Breaking

Sunday, April 12, 2020

Huruf Kapal Mudah Dilakukan Sendiri

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah. Cara minum glumory beauty drink berbentuk bubuk, sehingga memudahkan Anda untuk mengonsumsinya. Minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun ( Tidak membuat ketergantungan).

Huruf perahu adalah sesuatu yang diketahui oleh sebagian besar pemilik kapal. Apakah Anda memiliki seseorang yang memasang huruf perahu atau memasang huruf perahu Anda sendiri. Jika Anda baru saja membeli sebuah kapal dan Anda sedang memikirkan nama untuk kapal Anda, berhematlah beberapa dolar dan beberapa saat menunggu toko tanda setempat dan lakukan sendiri!


Proses ini jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, sebagian besar huruf kapal dilakukan dalam huruf vinil, yang lain dikenal sebagai huruf perahu vinil. Huruf perahu vinil lebih mudah dipasang dan tahan lebih lama dari cat. Ada banyak tempat untuk mendapatkan huruf perahu vinil Anda, Anda bisa pergi ke toko tanda lokal Anda dengan desain Anda (toko tanda akan menghasilkan ini lebih cepat daripada instalasi penuh karena mereka tidak harus meninggalkan bangunan di sana), tempat lain di mana Anda bisa buat huruf vinyl boat Anda online. Ada banyak situs web hebat di mana desain Anda dan pesan huruf perahu vinil Anda dari desktop Anda dalam kenyamanan rumah Anda.

Beberapa hal yang perlu Anda lakukan sebelum Anda pergi ke toko tanda lokal atau online dan memesan huruf perahu vinil Anda.

1) Pastikan Anda memiliki ukuran yang tepat bahwa huruf perahu vinil (tinggi & lebar)

2) Ketahui warna yang ingin Anda gunakan untuk huruf perahu vinil Anda

3) Putuskan apakah Anda ingin menambahkan efek seperti bayangan atau garis besar dan warna untuk efek tersebut jika Anda mau

4) Jangan lupa untuk meninggalkan ruang untuk Port (misalnya Miami FL), jika huruf perahu vinil Anda berada di bagian belakang kapal.

5) Dan tentu saja pastikan Anda memiliki nama Anda dengan ejaan yang tepat.

Setelah Anda menerima huruf perahu vinil Anda, mereka cukup mudah untuk menginstal. Pertama pastikan area bersih, dan kemudian ambil stiker, yang seharusnya memiliki kertas transfer di bagian depan. Anda harus meletakkan stiker di bagian belakang engsel kapal dengan selotip. Ukur setiap sisi huruf perahu vinil dari bagian bawah huruf yang sama atau memiliki garis lurus yang sama (Biarkan dukungan pada huruf perahu vinil untuk proses ini). Setelah Anda puas dengan pengukuran Anda, letakkan selembar selotip panjang di bagian atas, angkat kertas vinil berhutan di belakang lalu squeegee ke bawah (Anda harus bisa mendapatkan squeegee online atau di toko kayu lokal). Keluarkan kertas transfer dan Anda selesai.

No comments:

Post a Comment