Breaking

Thursday, April 11, 2019

Apa yang Setiap Pemilik Bisnis Rumahan Harus Tahu Tentang Sindrom Obyek Berkilau

Jika anda ingin mendapatkan pendanaan untuk bisnis kecil sebaiknya anda baca pendanaan bisnis kecil untuk anda yang kekurangan dana dalam bisnis semua informasinya disajikan lengkap disana dan dibahas secara menarik.

Salah satu musuh terbesar bagi kesuksesan bisnis adalah Shiny Object Syndrome. Anda sebagai wirausahawan mungkin sangat kreatif, intuitif, dan optimis secara alami, dan mungkin Anda akan memiliki pikiran penuh ide-ide baru pada saat tertentu.

Anda melihat peluang di mana banyak yang lain tidak dan masalah muncul ketika Anda ingin membawa semua ide untuk hidup pada saat yang sama. Mungkin juga sulit bagi Anda untuk mengatakan 'tidak' untuk mengejar ide atau peluang baru ketika disajikan karena Anda menyukai 'baru' dan 'menarik'!

Beberapa hari Anda mungkin merasa Anda mengejar banyak ide pada saat yang sama sambil mencapai tidak ada kemajuan nyata pada salah satu dari mereka.

Untuk mengalahkan Shiny Object Syndrome, penting untuk memilih SATU gagasan dan memfokuskan perhatian Anda yang tak terbagi padanya. Dari semua ide yang ada di kepalamu saat ini, mana yang memiliki potensi untuk menghasilkan uang paling banyak?

Ini adalah gagasan yang ingin Anda fokuskan perhatian, energi, dan sumber daya sepenuhnya.

Banyak ide dan peluang hebat lainnya akan datang ketika Anda berusaha mewujudkan ide terbaik Anda untuk hidup, tetapi sampai itu terjadi, tetap jalankan daftar "Ide Besar / Peluang" di mana Anda dapat menyimpan catatan barang-barang ini untuk perhatian di masa mendatang.

Semua ide dan peluang hebat itu tidak berguna bagi Anda jika Anda tidak dapat menyelesaikannya sepenuhnya dalam kerangka waktu yang efektif.

Dengan ide terbaik Anda di garis terdepan, putuskan bagaimana menerapkan rencana terstruktur. Petakan rencana Anda menjadi potongan-potongan kecil, dapat dikelola, dan setelah selesai, fokuskan perhatian Anda untuk menyelesaikan langkah pertama. Hanya setelah Anda menyelesaikan langkah itu, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Perlu diingat, seluruh proses gangguan akan mengelilingi Anda. Ketika disajikan dengan kesempatan, meskipun bagus, belajar untuk mengatakan 'tidak' jika itu membuat Anda jauh dari tujuan utama Anda.

Seringkali sulit bagi pengusaha untuk mengatakan 'tidak' tetapi mengejar banyak ide secara bersamaan hanya akan membuat Anda semakin jauh di belakang.

Jadi, di mana Anda mulai hari ini? Berikut ini panduan singkat untuk membantu Anda bersama:

1. Buat daftar semua ide dan peluang di daftar 'to do' Anda sekarang.
2. Pilih salah satu yang akan menghasilkan uang paling banyak dan kembangkan rencana yang dapat dikelola untuk menyelesaikannya.
3. Ketika gangguan muncul, tanyakan pada diri Anda, "Apakah ini akan membawa saya lebih dekat ke tujuan saya atau membawa saya lebih jauh darinya?"
4. Jika mereka menjauhkan Anda dari tujuan utama Anda, belajar untuk mengatakan 'tidak'.

2006 © Laurie Hayes - Sumber HBB

No comments:

Post a Comment