Breaking

Tuesday, February 25, 2020

Manfaat Garudasana

Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



'Garuda' berarti elang dan 'asana' berarti berpose. Garuda yang dikenal sebagai raja burung juga kebetulan menjadi kendaraan Wisnu. Meskipun sebagian besar pose yoga bertujuan untuk keseimbangan dan ketenangan, dengan tampilan asana itu akan lebih terlihat. Asana ini akan membantu melonggarkan persendian Anda. Meregangkan otot-otot Anda akan membantu membuat semua bagian tubuh Anda lebih bugar.

Saat melakukan asana, rasa keseimbangan akan tercapai saat Anda berdiri dengan satu kaki. Itu akan terlihat seperti Anda dibungkus sendiri. Karena ini adalah pose berdiri, banyak pemula tidak kebetulan menemukan keseimbangan yang tepat, karena ini mereka dapat menggunakan dinding untuk menopang punggung. Ini bisa dilakukan dengan variasi yang berbeda dan bisa sangat menantang. Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum melakukan pose yoga apa pun. Meskipun ini sangat bermanfaat, itu akan tergantung pada tubuh Anda apakah Anda dapat mengelola asana ini.

Meskipun ini mungkin terlihat seperti asana yang sulit, tetapi dengan melakukannya secara teratur, Anda dapat menguasainya dan dapat menuai manfaatnya. Kunci untuk semua asana adalah Anda harus tetap berpose setidaknya selama 15 hingga 30 detik yang akan lebih bermanfaat bagi Anda. Area utama yang menjadi fokus asana ini adalah pergelangan kaki, betis, paha, pinggul, dan bahu.

Manfaat yang bisa Anda dapatkan dari asana ini adalah menguatkan dan meregangkan pergelangan kaki dan betis Anda. Area-area yang mungkin terabaikan ini akan diperlakukan dengan baik oleh asana ini. Peregangan akan membantu paha, pinggul, bahu, dan punggung bagian atas. Tarikan yang dibuat dalam asana ini akan membantu membuat Anda lebih rileks. Jadi, ketika Anda rileks, tingkat konsentrasi juga meningkat karena Anda juga menjaga pernapasan saat melakukan latihan ini. Ada keseimbangan di seluruh tubuh dan jiwa pikiran Anda yang membuat Anda selalu terkendali untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

No comments:

Post a Comment