Breaking

Sunday, January 28, 2018

Tips Perjalanan ke Negara Eropa: Austria

Austria merupakan salah satu tujuan wisata eropa yang banyak diminati warga seluruh dunia, berikut tips wisata ke Austria yang layak anda simak hingga selesai.

Tentang Negara

Terletak di Eropa Tengah, Austria merayakan festival musik terbaik di dunia seperti Festival Salzburg, Haydn Festival di Wina, dan International Chamber Music Festival. Vienna adalah ibu kota Austria sekaligus ibukota musikal Eropa. Musik dan seni penuh di sini setelah berabad-abad mengalami kesulitan dan inovasi.

Itu menjelaskan bahwa Wina adalah tempat kelahiran Mozart. Tarian kuda juga merupakan bagian dari festival ini. Karena salju di musim dingin, salju yang menutupi Pegunungan Alpen adalah tempat yang harus dikunjungi selama musim dingin. Austria mengalami musim panas yang moderat. Hujan bisa diperkirakan sepanjang tahun. Memetikan panggilan darurat 120 atau 123.

Melihat situs

Kastil romantis hanya membuat Anda tercengang. Schloss Durnstein menyediakan pemandangan yang indah disamping Sungai Danube. Tip 10% harus dibayarkan ke supir taksi, yang merupakan kebiasaan di sini.

Budaya

Bahasa Jerman, Hungaria, Slovenia, dan Kroasia adalah bahasa yang digunakan oleh penduduk setempat. Untuk menyambut penduduk setempat, sebuah jabat tangan akan dilakukan. Saat bertemu seseorang untuk pertama kalinya, lebih baik merujuk mereka dengan nama belakang mereka, tapi sekali lebih dikenal mereka bisa diatasi dengan nama depan.

Saat keluar di depan umum, katakan Guten Tag atau Gruss Gott untuk menyapa orang-orang dan saat meninggalkan Auf Wiedersehen. Bawalah bunga saat pergi ke rumah seseorang. Penduduk setempat di sini memiliki hasrat untuk menunggang kuda. Seni menunggang kuda terbaik di dunia dapat ditemukan di sini yang sudah berumur 400 tahun dan menyaksikan kuda-kudaan tampil di sekolah-sekolah ini; tiket harus dipesan terlebih dahulu. Meskipun biaya layanan dikenakan pada tagihan restoran, tambahan 5% harus dibayar sebagai tip.

Hampir disana

Tiga maskapai penerbangan nasional beroperasi di Austria, Austrian Arrows, Austrian Airlines dan Lausda Air, yang bekerja sama dengan Austrian Airlines Group. Bandara Wina berjarak 18 km dari kota. Bus bandara mengantarkan penumpang ke South Train dan West Train Station. Kereta api, supir mobil dan layanan taksi juga disediakan di bandara.

Toko bebas bea, kantor pos, bank, restoran, koper kiri, informasi pariwisata, ruang konferensi, pembibitan, penyewaan mobil dan fasilitas parkir mobil disediakan untuk para penumpang di bandara.

Bandara Salzburg berjarak 4 km dari kota dan bis, kereta api, taksi dan penumpang antar jemput hotel ke dan dari bandara. Fasilitas seperti toko bebas bea, kantor pos, penukaran mata uang, koper kiri, ruang konferensi, restoran dan penyewaan mobil ada di bandara. Check out bandara lainnya seperti bandara Klagenfurt, bandara Graz dan bandara Linz untuk lebih jelasnya. Semua bandara mengenakan tarif tetap untuk layanan portir.

Wisatawan internasional bisa sampai ke Austria dengan kereta api Federal Austria, jika berencana bepergian dengan kereta api. Ini memiliki jaringan besar yang menghubungkan kota-kota besar di Austria dan juga di luar Austria. Wisatawan dapat menemukan koneksi ke / dari Jerman, Rusia, Yunani, Rumania, Turki Brussel, Paris dan Italia. Jalur kereta api internasional atau kelulusan Eurail dapat dibeli untuk bepergian mengelilingi Austria karena mereka menyediakan perjalanan tak terbatas dan penawaran lainnya juga.

Jaringan jalan yang bagus di sini memberikan perjalanan yang menarik. Ambil Eurotunnel saat melintasi Terowongan Saluran saat bepergian dengan mobil. Pemesanan harus dilakukan terlebih dahulu. Mobil-mobil tersebut dapat disewa di bandara dan stasiun kereta api dan jika mengemudikan mobil sendiri membawa dokumentasi seperti SIM Inggris atau surat ijin mengemudi nasional dan surat pendaftaran mobil.

Tiang gerobak dipasang di jalan raya dan jalan raya, jadi jika perubahan dilakukan di awal, hal itu akan memastikan tidak ada penundaan dalam perjalanan. Dokumen pendaftaran harus dibawa sepanjang waktu saat mengemudi. Lampu harus dinyalakan saat mengemudi, di kota atau di luar, sepanjang waktu.

Ada hukum ketat untuk sabuk pengaman dan minum saat mengemudi. Jika menggunakan sepeda motor, jaket visibilitas tinggi dan helm harus dipakai, ini adalah paksaan baik untuk penumpang maupun pengemudi. Banyak perusahaan federal, swasta dan otoritas lokal menyediakan layanan bus. Pelatih disediakan untuk bergerak di dalam kota.

Wurm dan Kock menyediakan layanan penumpang pelayaran. Seiring dengan perjalanan pelayaran, paket termasuk menginap di hotel. Check out, sebelum tangan, untuk ditawarkan. Ada banyak penyedia layanan Ferry juga.

Item Gratis Tugas

1. 200 batang rokok atau 100 cerutu atau 50 cerutu atau tembakau 250g atau campuran proporsional dari produk ini
2. 1l roh melebihi 22 persen atau 2l anggur atau roh yang diperkaya sampai 22 persen atau 2 liter anggur bersoda atau minuman keras dan anggur masih rata.
3. 500 g kopi atau 200 g ekstrak, esens atau konsentrat kopi, dan 100 g teh atau 40 g ekstrak teh.
4. produk obat cukup untuk perjalanan
5. 50g parfum atau eau de toilette
6. Semua barang yang disebutkan di atas harus dibawa oleh seseorang yang berusia di atas 17 tahun.

No comments:

Post a Comment